TUGAS PEKAK ONLINE 1 2014/2015

TENTANG KONSENTRASI PROGDI TEKNIK INFORMATIKA
 STMIK PRADNYA PARAMITHA


         Saya Iswahyudi Prasetyo ingin mempelajari Network Security dikarenakan dari SMP saya sudah mengenal kata Hacker. Disaat itu Hacker terkenal dengan sebutan Hantu Pencuri Kaya . Dikarenakan banyak Hacker yang sukses mencuri uang dari beberapa dan bahkan banyak Bank tetapi berjaya menyembunyikan diri. Tetapi sekarang zaman sudah banyak berubah. Hacker banyak yang lebih memfokuskan hal hal yang dianggap remeh untuk diangkat popularitasnya.
       Hacker sekarang sudah merambah ke dunia humor, entertaiment, keamanan negara, politik, bahkan peperangan antar negara pun diikuti. Meskipun didunia maya saja yang di kuasai. Tapi banyak sektor yang bisa dimasuki para Hacker terutamanya melalui akses internet.
          Maka dari itu untuk menghalangi Hacker dari pengrusakan sistim komunikasi maka diperlukan expert sistem dari mana- mana pihak yang terkait untuk menyelamatkannya. Hacker terkenal dengan perang individu bahkan perang massal dengan bantuan Hacker lain untuk menyerang suatu sistem. Di satu sisi sistem yang terkenal oleh sulitnya para hacker untuk menerobos masuk sistem tersebut pun sudah dujaga oleh para pawang Hacker ataupun bisa disebut Rival si Hacker sendiri. 
           Maka dari itu saya ingin sedikit lebih ingin untuk mempelajari kinerja para Hacker maupun Penangkalnya. Dan saya ingin untuk mempelajarinya sehingga saya bisa mengambil sisi positif dari para Hacker yang masyarakat awam dan petinggi masyarakat hanya tahu kata Hacker itu negatif.
             Di sekolah STMIK PRADNYA PARAMITHA ini memberikan solusi terbaik untuk saya agar bisa memahami dan mempelajari sedikit demi sedikit tentang Hacker. Dan untuk kedepannya saya akan terus giat untuk mempelajari apa yang telah diajarkan oleh para Dosen dan akan mengembangkan ilmu tersebut untuk mengharumkan STMIK PRADNYA PARAMITHA